Home » , , » Jangan Menyerah dengan Google Adsense Sobat

Jangan Menyerah dengan Google Adsense Sobat

Google Adsense
Google Adsense. Itu barang kali dua kata yang menarik minat para blogger semua. Tak dipungkiri walau mungkin awalnya kegiatan blogging sekedar iseng atau hanya sekedar menyalurkan hobi dan bakat menulis. Atau mencurah kan isi kepala dengan se-kreatif mungkin. Apalagi didukung dengan konten bagus, unik, menarik perhatian pembaca. Ditambah lagi dengan iklan layanan dari Google Adsense, wah menarik bukan? Ngeblog iya, hobi juga iya, dapat duit juga iya. Siapa yang tidak mau zaman sekarang ini? Itupun kalau diapprove oleh Goggle Adsense. 

Nah ini permasalahannya. Banyak dari para Sobat blogger yang masih gagal dan belum disetujui permohonan Adsense nya termasuk saya sendiri. he he he. Jangan menyerah dengan Google Adsense Sobat. Karena kegagalan adalah sukses yang tertunda. Itu barangkali slogan populer nya. 

Terus terang dulu ketika saya punya blog dengan domain dot com, ketika itu saya hanya punya beberapa posting di blog dan baru berumur beberapa bulan saja. Mungkin karena konten nya Bahasa Inggris, dengan mudah sekali disetujui oleh Google Adsense. Sayang sekali blognya tidak terurus dan dibiarkan begitu saja dan akhirnya domain nya kadaluarsa.

Untuk saat ini Google menerapkan peraturan ketat tentang masalah Adsense. Selain blog harus punya kualitas, content mumpuni, juga didukung SEO tinggi, taat pada kebijakan google, dan bla bla bla seterusnya banyak dijelaskan oleh para master yang sudah familiar dengan adsense.

So Sobat, teruslah mencoba dan berusaha agar kegagalan menjadi sebuah kesuksesan. Dan pada akhirnya walaupun tidak pernah jadi partner dengan google adsense seumur hidup, toh kita masih bisa hidup tanpa adsense atau google. Dari kecil juga bukan google yang menghidupi kita. Live must go on, masih banyak provider lain yang bisa diandalkan dalam mengais rejeki. Bukan begitu Sobat?

Sekian sharing informasi dan sekedar bertukar pikiran saja. Mohon maaf bila ada yang tidak sesuai dengan pandangan para Sobat. Semoga bermanfaat. (kangtebe.net).*

9 komentar:

  1. Berkat sabar akan ada hasilnya..ya kan Kang..ahhahayyy

    ReplyDelete
  2. Domain blog saya www.tapike.com udah di banned mas sama Adsense, saya sendiri binggung mau diapakan blog tersebut. Sekarang cuma bisa berharap dari penyedia iklan lain. Jangan lupa kunjungi blog saya ya mas Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

    ReplyDelete
  3. Yowanda@ Sebetulnya dulu jg saya punya blog yang udah dipasang adsense Kawan, cuma memang itu kesalahan saya sendiri karena klik sendiri akhirnya dibanned jg. Tapi kalo saya nggak salah itu msh bisa diajuin kembali ke adsense Kawan, nanti ada perjanjian sama Adsense gimana2nya gitu. Atau nanti saya cari tau ya gmna cara nya agar bisa diterima kembali sama adsense. Thank Kawan dah mampir. Nanti saya balas mampir ^_^

    ReplyDelete
  4. Nyesek banget kalau dah dibanned GA. Tapi juga bukan akhir segalanya, terus semangat nge Blog.

    ReplyDelete
  5. Catatan Kaki QC@ Bener sekali Bang. Yg penting kita salurin hobi ngeblog, masalah rizki udh ada yang atur, kita tinggal berusaha saja. Makasih dah mampir, G+ nya udah saya follow Bang, follow balik ya Bang.

    ReplyDelete
  6. Memang benar google sbg saluran internet uuntuk memperoleh berbagai informasi yang kita cari, terimakasih.

    ReplyDelete
  7. Saya kira apa yang kita tulis / posting maka akan tampil lgsg di google, ternyata ada persetujuan google adsense nya dulu ya.

    ReplyDelete

loading...