Home » , , , , » Bisnis Online Sebagai Alternatif Menunggu Adsense Disetujui

Bisnis Online Sebagai Alternatif Menunggu Adsense Disetujui

Bisnis Online Sebagai Alternatif Menunggu Adsense Disetujui
Dewasa ini semakin marak saja bisnis online di internet. Dari semacam bisnis PPC (Pay Per Click), Review atau Survey suatu produk, Bisnis Trading dengan berbagai macam nya, dan lain sebagainya. Ada yang terbukti membayar, ada pula yang hanya scam dengan memanfaatkan internet untuk mengeruk kekayaan dengan cara menipu orang lain. Makanya harus hati-hati dalam memilih bisnis online.

Bentuk bisnisnya ada yang gratis dan ada juga yang harus membayar dulu sebagai deposit pertama. Memang hasilnya berbeda-beda, dengan cara gratis penghasilannya juga mungkin bisa dihitung. Ya namanya juga gratis dan banyak yang terbukti membayar walaupun kecil tapi kalau bisnis online nya banyak kan lumayan. Ada yang membayar besar tentu saja harus dengan modal lumayan, mancing ikan harus pakai ikan, mancing duit harus pakai duit kalau mau dapat duit. Begitu kira-kira kata istilahnya.

Sembari nunggu persetujuan dari google adsense seperti tempo hari saya posting tentang "Jangan Menyerah dengan Google Adsense Sobat", gak ada salahnya mencoba bisnis online sebagai penambah penghasilan. Walaupun ujung-ujungnya adsense gak setuju juga dengan pengajuan kerjasama, tapi kalau bisnis online menjanjikan dan menghasilkan, kenapa tidak diteruskan? Kan lumayan. Banyak sekali para pebisnis online yang berhasil dari internet dan tidak sedikit yang menjadi kaya. 

Ada beberapa bisnis online semacam PPC seperti ClixSense dan review atau survey yang saya ikuti seperti Ipanel Online diantaranya. Sejauh ini Ipanel Online sudah membayar saya walaupun hanya beberapa dollar saja tapi kalau diikuti dengan sabar dan telaten lumayanlah buat nambah-nambah. Apalagi kalau mengikuti beberapa survey. Dari ClixSense baru dapat 3 dollar lebih sambil menunggu dapat 8 dollar sebagai batas payout atau pembayaran.

Bukti Screenshoot pembayaran dari Ipanel Online via Paypal. Klik gambar untuk memperbesar.


Bukti Pembayaran dari Survey Ipanel Online

Selain ClixSense dan Ipanel Online yang saya ikuti, ada lagi seperti YouGov, GlobalTestMarket, dan lain-lain. Kalau para Sobat mau nyoba sekalian ngeblog, boleh klik aja link yang berwarna biru untuk masing-masing bisnis online.

Demikian saya sampaikan hanya sekedar sharing info bisnis online saja, klik sembari iseng-iseng berhadiah. Apalagi kalau ditekuni secara serius, semoga jadi bertambah banyak penghasilan dari bisnis online. Semoga bermanfaat & selamat mencoba. (kangtebe.net).*

9 komentar:

  1. Terima kasih infonya Kang.
    Selamat tahun baru juga, semoga penuh berkah...

    ReplyDelete
  2. Sama2 Teh Lina, moga tambah sukses dan berkah juga ya di tahun 2017.

    ReplyDelete
  3. Hello my friend
    Thanks for the comment.
    At the bottom of the page there is a chat box.
    Have a good day.
    Kisses.
    Teb.

    ReplyDelete
  4. Your wellcome my Friend, Thanks for your visit. Happy nice day my Friend.

    ReplyDelete
  5. Dengan adanya bisnis online ini bisa di jadikan peluang besar, untuk mereka yang ingin menawarkan barang / jasa mereka, pada masyarakat luas. Di era modern ini, bisnis online sangat mudah, cepat, dan jangkauannya luas.

    ReplyDelete
  6. Bisnis online, salah satu cara berbisnis yang sangat menjanjikan. Bagaimana tidak ? Bisnis online tidak perlu mempunyai toko karena bisa di rumah, jangkauan konsumen lebih luas, meski tanpa adanya tatap muka antara pembeli dan penjual tapi beberapa toko online sudah di jamin resmi.

    ReplyDelete
  7. Kipli@ Karena datar google adsense sering gagal, maka alternatif meraup fulus banyak di luar adsense. Jadi jgn berkecil hati dengan bisnis online selain adsense.

    ReplyDelete
  8. Saya jadi memiliki ide, menjual acesoriess untuk wanita, nantinya akan saya pasarkan secara online. Agar jangkauan nya luas, saya juga seorang IRT yang ingin menambah penghasilan tapi bisa di lakukan di rumah, maka dari itu bisnis onlie bisa di jadikan referensi mencari pemasukan.

    ReplyDelete
  9. Rahman@ Ya boleh tuh dicoba siapa tahu ada penghasilan sampingan.

    ReplyDelete

loading...